varikokel berhasil sembuh tanpa operasi

Posted: 22/11/2011 in Uncategorized

bagi teman teman yang di vonis varikokel oleh dokter androlog,,,,
neh saya mau bagi -bagi pengalaman..pengalaman ini 1000% benar adanya….say menikah tanggal 07-03-2010, pernikahanku udah 1 tahun belum juga di karuniai anak, singkat cerita kemudian istri di cekk dokter delle (dokter kandungan) di rumah sakit al islam hasilnya istriku tidak mengalami apa-apa alias normal normal saja. kemudian sebulan berlalu istri cek kembali ternyata ada kistanya walaupun kecil, tapi tidak berpengaruh apa-apa seandainya itu ada janin, kemudian istri saya di cek kembali untuk ke dua kalinya, dan hasilnya tetep,

LANJUT
kemudian oleh dokter delle sekarang suaminya yang hrus diperiksa, kemudian langsung terlintas di pikiran saya jangan2 ada masalah di sperma saya, saya di anjurkan untuk cek sperma ke dokter herman wibisono di rumah skit Limijati, kemudian oleh rs Limijati saya suruh di cek sperma

BULAN PERTAMA
skitar bulan maret 2011, saya di cek untuk yang pertama kalinya, hasilnya saya mengalami teratozoospermia atau banyak kepala sperma yang bentuknya tidak normal, kemudian oleh dokter herman di kasih obat, entah obat apalah saya juga ga tahu, kemudian sebulan berlalu istri masih tidak menandakan gejla hamil,

Bulan ke dua
kemudian sya di cek lagi k dokter herman dan hasilnya masih tetep banyak kepala sperma yang tidak normal, kemudian di kasih obat lagi, gitu terus sampai ketiga kali nya, dan terkahir saya masih penasarn di cek kembali,

bulan ke 5
saya konsultasi kembali dengan dokter herman W, Akhirnya saya harus coba cek usg testis dan tes hormon dengan biaya kurang lebih 500 ribu untuk usg testis di lab Pramita dan tes hormon sekita 1,3 juta di rs limijati, kemudian saya berkonsultasi kembali sama pa dokter herman, hasil tes lab saya serahkan k dokter herman, dan ternyata saya di vonis menderita varikokel ato varises dalam skrotum,

Konsultasi terakhir dengan dr herman W
kemudin saya bertanya sama pa dokter herman “apa dok varikokel itu”… dr herman “varikokel adalah pelebaran pembuluh darah di skrotum atau buah zakar, yang menyebabkan darah kotor tidak terbuang ke ginjal tapi mengendap di bawah buah zakar yang akhirnya darah kotor tersebut meracuni sperma shingga kualitas sperma nya menjadi jelek”….”apa dok penyebab varikokel” dr herman”masih belum di temukan penyebabnya tapi kemungkinan besar genetika”…..”apa obat untuk varikokel”, dokter herman menjwab “tidak ada cara lain selain operasi”….,”kenpa harus operasi dok”… dr herman “ya pada saat operasi pembuluh darah tadi akan di perkcil shingga pembuluh darah akan mengalirkan darah kotor tadi ke ginjal”…..kemudian sya pun menanyakkan lagi kepada dokter, “dok apa ga ada obat herbal atau obat alternatif selain operasi”, kemudian dokter herman menjwab “dunia kedokteran saja blum bisa menemukan obat nya apa lagi ramuan herbal ato alternatif” lantas gimana kalo saya mau di operasi dan kemana dr herman”kalo anda udah siap datang lagi kesini untuk di berikan rujukan ke rumah sakit santosa bandung dan akan di berikan obat sebelum operasi”…

Usaha maskimal dan doa
setelah saya di vonis varikokel oleh dr herman tadi saya kabur dan g datang2 lagi, dalam benak saya pkoknya saya harus sembuh meski tanpa opearsi dengan keyakinan dan doa sya berusaha semaksimal mungkin….
lantas kemudiin saya cari informasi mengenai pengobatan alternatif dan pengobatn herbal tentang kondisi yang saya alami ini, kemudian saya browsing di internt tentang pengobatan varikokel tadi,

mengikuti saran orang lain
kemudian saya membaca artikel yang menyarankan saya untuk makan buah semangka sebanyak banyakny, kemudian saya mengikutinya,
ada yang menyarankan saya memakai celana dalam boxer supaya suhu buah zakar saya tidak lebih panas dari shu badan,saya pun mengikuti saran tersebut
ada yang nyuruh banyak renang saya coba seminggu 2 x
ada yang menyuruh banyak makan bawang lanang atau bawang putih tunggal saya pun melakukannya
ada yang menyurh saya pergi pengobtan alternatif di margahayu, saya pun menjalaninya
sampai suatu ketika saudara saya menganjurkan saya untuk minum kopi radix saya pun meminumnya 2 x sehari
ada yang menyruh saya minum obat high desert saya pun meminumnya

bulan yang menegangkan
2 bulan berturut turut saya jalni rutinitas tersebut, sambil berdoa terus kepada Allah swt, perbnyak amalan ibadah dn amalan sunnah, kemudian subhanllah walhmdulllah, bulan kemarin istriku telat haid, kemudian penasaran bercampur deg2an istriku beli tes pack pada malamnya dan pagi2 di test dan hasilnya tes pck tersebtu menunujjkan 2 garis, betapa senangnya saya dan istri saya, kemudian karena penasaran, besoknya istriku di cek kembali ke rumah sakit, yaitu k dokter yang dulu pertama memeriksa (dr delle), kemudian oleh dr delle di cek usg tapi belum kelihtan atao belum tampak, kemudian dokter delle menyrankn istri saya tes kehamilan di lab rs al islam,menunggu lama hasil tes di rs tadi memmbuat saya semakin cemas taku t, seandainya hasilnya berbeda dengn tes pack yang kemarin di coba, dan akhirnya etelah menggu lama, istri saya di panggil oleh pihak pemeriksa lab, kemudian hasilny di di serahkan, kemudian sya buka kertas hasil tes labnya dan ………alhmdllah istriku di nyatakan psitif hamil, perasaan saya wktu itu sangat bahagia sekali bercampur haru, smpai2 saya sujud syukur di tempat itu dan berkata alhmdullah ya Allah ternyata istriku bisa hamil juga

kesimpulan dan saran
kepada yang mengalami hal yang sama dengan saya yaitu varikokel, coba deh perbanyak doa dan ikhtiar semakasimal mungkin, cari info sebanyak banyaknya,,,,,

coba aja ikutin saran diatas, ok somga berhasil ya…

penutup
barangkali kalo ada yang mau berkonsultasi langsung dengan saya supaya lebih jelas bisa menghubungi saya di 089674073736
An Gun gun Maulana

Komentar
  1. Nita mengatakan:

    Selamat y mas Gun..
    Oia,kl bole tw..brp lama mas mgkonsumsiny?dan apakah ad tes analisa sperm setelah itu?hasilnya?
    Apa ad efek ato tanda2 ketika kopi radixny breaksi mas?dan apakah mas msh mgkonsumsiny mpe skrng?makasi byk bt smua jwbanny y mas..

  2. asril mengatakan:

    makasi ya kawan atas informasinya?

  3. selly mengatakan:

    suami saya juga mengalami varikokel, kopi radixnya bisa dikirim ke BALI?

    • Muhammad Albiruni mengatakan:

      saya menjual kopi radix asli, Bu. Siap dikirim ke seluruh indonesia.
      silakan hubungi (SMS/telp) ke no hp saya: 0896 7658 1513

      terima kasih, semoga dimudahkan jalan menuju kesembuhan.

  4. nuhono mengatakan:

    alhamdulilah
    dah dapet keturunan
    sy jg py penyakit kyk gt tp sy blm menikah
    g tau hrs bgmn sy bsk

    • Toro mengatakan:

      Giamana mas keadaannya sekarang,?
      Saya juga kayanya ada varikokel ditestis kiri saya.

  5. ahmad fadhil mengatakan:

    selamat pagi pak….
    saya mau tanya mengenai penyakit verikokel pak…
    saya masih bujangan tapi saya tau kalo saya terkena verikokel….
    waktu bapak mengkonsumsi ramuan dan kopi radik apakah verikokel yang bapak derita ilang…?
    apa hanya mempersubur sperma saja….?
    mohon bantuan ya pak….? saya ada rencana mau menikah tapi saya ragu akan masalah tersebut…

    mohon bantuan dan terima kasih.
    ahmad fadhil

  6. Prasetyo mengatakan:

    Wahhh…mas kita berfikiran sama, saya juga pernah cek varikokel dulu th 2007 kena biaya sekitar 500rb padahal cuma disuntik sm dicek gtu doank. suruh tutup mulut pake tangan lalu tiup buat mengetahui bener ato tidak ada varikokel. saya kecewa sekali waktu itu cuma cek kayak bgtu aja kena biaya 500rb. Hadehhhh…mkn’a sampai skrng saya msh mencari second opinion selain operasi. setelah baca artikel mas ini saya jadi pgn mencoba juga. :D

    Oiaya maaf mas mau tanya juga nih, setelah anak mas lahir kondisi’a bagaimana normal dan sehat kan?

    Sekali lagi terima kasih atas tulisan’a. Smoga memberikan manfaat bagi penderita lainnya…

  7. arif junianto mengatakan:

    asslam pak…saya arif jogja…saya juga baru mengkonsumsi kopi radix karena ada saran dari teman…saya sudah 3 tahun menikah tp baru tahun kedua saya cek ke dokter ternyata saya varikokel dan harus operasi…tp saya analisis sperma semuanya bagus..sejak saat itu menjadi down dan harus operasi makanya sampai saat ini belum amu operasi dan mecari opini yang lain….selain minum kopi radix apa lagi ya untuk dikonsumsinya..makasih….

  8. endro mengatakan:

    saya da baca artikel bpk, dimana saya bisa mendapatkan kopi radix ?

  9. Dion suwangsa mengatakan:

    Kang,. ceritanya sama banget.. dengan saya.. sama2 pasien dokter Herman W.. Tapi saya sudah 1 tahun setngh menikah,.. apa benar Kopi radix bisa memulihkan varikokel yg saya alami.. klo bisa saya pesan donk nanti saya hub..mksh ya saran dan masukan nya..

  10. cahyasabudhi mengatakan:

    apakah penderita hipertensi boleh minum kopi ini?

  11. ardhysetyo mengatakan:

    terimakasih atas postingannya mas gun gun, saya mengalami juga di testis kiri saya.
    tp maaf, apakah varises testis kiri saya mengecil atau sembuh saat minum kopi radix?
    yg saya tangkep dr postingan mas gun diatas, hanya memperbaiki kualitas sperma aja..
    mohon pencerahanya..

  12. ardhysetyo mengatakan:

    terimakasih atas postingannya mas gun gun, saya mengalami juga di testis kiri saya.
    tp maaf, apakah varises testis kiri saya mengecil atau sembuh saat minum kopi radix?
    yg saya tangkep dr postingan mas gun diatas, hanya memperbaiki kualitas sperma aja..
    mohon pencerahanya..
    terimakasih.

  13. arif mengatakan:

    maaf pak sebelumnya. saya mau bertanya.
    apakah varikokel yg bapak alami telah hilang..
    atau hanya sperma nya saja yg men jadi baik?
    trimakasih.

  14. gungunmaulana mengatakan:

    alhmdulliah sekarang anak saya udah 2 bulan

  15. gungunmaulana mengatakan:

    alhmdullah maksudnya sekarang anak saya udah 4 bulan….

  16. sarah mengatakan:

    Alhamdulillah turut berbahagia ms gun gun. Suami sy pasien Dr.Herman w jg
    Konsumsi kopi radixny tiap hari y? Ad tambahan obt herbal lain g mas?

  17. Didi mengatakan:

    Bs di kirim d plg gak kopinya

  18. Agus mengatakan:

    Kopinya bisa dikirim ke bekasi? Trims

  19. gungunmaulana mengatakan:

    ok buat teman teman yang mengalami hal yang sama dengan sya, kopi radix adalh salah satu penyebab, dari sekian pengobatan yang saya lakukan…jadi jangan hanya kopi radix saja ada faktor lain yang menentukan seperti gaya hidup yang sehat. lihat kondisi istri kecapean ga, makan2 yang sehat dll…dan terutama perbanyak berdoa….karena smua kejadian adalah atas kehendah ALLAH…ok mudah2n sukses ya…amin

  20. gungunmaulana mengatakan:

    alhamdulihha anak sya sekarng udah pas 6 bulan..alhmdllh shat,ibunya juga shat dan anak sya sekarng lagi lucu2nya

    • mas bob mengatakan:

      mas gun,, apakah varicokelnya mengecil dan sembuh,, atau hanya menyuburkan sperma??

  21. fajar hidayat mengatakan:

    mas,aq minta obat herbal yang bisa menghambat varicocele itu apa aja ms detailnya….

  22. angel mengatakan:

    siang P’gun saya br membaca blog anda, suami sy jg varikokel, namun 7 bln yg lalu sy prnh hamil hanya bertahan 12 w (blightovum)akhirnya di kuret, yg mau sy tanyakan pengobatan alternatif yg bpk sebutkan di atas itu, dimana y pak? n kopi radix itu bli dmn?. sy sdh 1 thn lebih menunggu dan ingin punya ank. trm ksh

  23. indrawedha mengatakan:

    varikokel/ varikekel dicek dokter dengan tiup tangan benar memang dulu saya tes POLRI jg gagal gara2 di testis kiri saya ada varikekel grade II, trus saya tanya ke dokpolnya penyebabnya apa ternyata lompat2 atau olahraga berlebih dan tanpa pakai celana dalam kencang(kendur) bisa menyebabkan varikokel saya dulu atlet basket saya bingung harus gimana setelah tanya2 teman yg sesama atlet cuma tmn saya atlet badminton yg katanya lebih parah dari saya bisa sembuh tanpa operasi katanya dia cuma sering kompres testis tiap malam dengan air hangat, berenang y seminggu 2-4x pakai celana dalam atlet yg ada fibernya itu loh plus ke tukang pijit specialis kayak turun bero dsb tp pas ke tukang pijit alangkah baiknya konsultasi dulu tukang pijitnya tau ga tentang varikokel, setau saya didaerah semarang ada tukang pijitnya tmen saya 5x pijit sembuh biaya murah dibandiing operasi just share semoga bermanfaat bagi semua yg masih bingung about varikokel

  24. anton mengatakan:

    Kalo pengalaman saya sebagai penderita penyakit verikokel justru minum kopi dan teh dilarang oleh dokter di pineng karena kandungan kopi dan teh dapat mengurangi kualitas sperma..kalo anjuran saya apa bila kita sanggup mendingan kita berobat ke island hospital spesial Urology Oleh Dr Shritarran,selain pengobatan disana lebih murah dan obat yg dia berikan kepada saya ternyata cukup ampuh untuk mengatasi verikokel..kalo yg saya rasakan saat ini pembuluh darah saya agak mengecil tapi tetap ada varises,dan keluhan saya yg lain seperti sering buang kecil dan sakit pada saat buang air kecil sudah tidak saya rasakan lagi

    Dan nama obat yg dokter itu berikan yaitu Cardura XL 5mg dan sebagai vitamin untuk memperbaiki kualitas sprema diberi Natopherol

  25. hendra mengatakan:

    Ass..kita yg kna vare baik knan tw kri ibrat 1 pelir yg logika a tdk bs mghamili.saya pribdi tdk prcha.krn knp! sblm kwin thn 2008 sy udh stadium 3.tp nyata a alhamdulilah 2009 lhir ank 1 d adam malik medan.kunci a ada pd mknan ,kbiasaan,dn cara kta brhbungan intim dgn psangan. 1.Makanan. biasa kn mkan kerang,belut,tomat.sayur,dn suplemen mknan.saya dlu komsumsi supertin dn natur e sbg tmbhan. 2.kbiasaan. ushkan jgn pkai CD lg.dan sring2 lah zakar itu di cebok sperti wnita.krn prcm..mknan yg kta asup tiap hri pas di racik d pelir mnjd rusak akbt suhu d zakar.jgn mrkok.jauhi prokok. 3.intim d sni kunci a. cb liat dn prhtikn 2 buah pelir kta ktika kta gtuan.pa naek yg knan! atau yg kena vare! klw yg knm vare yg naik ke atas,tu saya jmin psti hancur dn encer bnih a.tryt btul.jgn myerah ushkan 1 mgg 4x main a ktetika masa subur dans blm aid main trus.yg psti dgn mknanan yg kta mkan tu,nti prasaan laki2 kta pingin main gk tau wkt,

  26. faisyal mengatakan:

    Kasusnya hampir sama, cuma istri saya pernah hamil 2x tapi keguguran, hari ini, detik ini saya lg menunggu antrian untuk usg skrotum, cek sperma telah dijalankan, dng rujukan dr herman w di rs limijati, ini cek lab di pramita, semoga mendapat petunjuk setelah baca artikelnya mas gun, bismillhirrhmnirrhm, mdh2n dilancarkan

  27. iwan saputra mengatakan:

    sy juga sedang menjalani pengobatan ke dokter herman, pemeriksaan pertama hasilnya buruk banget ekstrim oligoastenotrato, trus dikasih obat sama dokter herman, sepuluh hari ane minum obatnya sama makan semangka tiap hari, hasilnya lumayan bagus yang awalnya cuma 3.8 jt jadi 18 juta, tapi masih belum baik karena hasilnya masih relatif oligoastenoteratospermia,,mohon doanya supaya sy cepat sembuh,,sekarang masih menjalani tretment vit dan antibiotik,,

    ane udah nikah 4th dan belum punya momongan, sedihh

  28. Muhammad Albiruni mengatakan:

    saya menjual kopi radix asli, Pak.
    silakan hubungi (SMS/telp) ke no hp saya: 0896 7658 1513

    terima kasih, semoga dimudahkan jalan menuju kesembuhan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s